judul judul

Kamis, 18 September 2014

Tips dan trik dari pelatihan aplikasi internet

Beberapa hari yang lalu saya mengikuti aplikasi internet di universitas muhammadiyah malang. Pengertian aplikasi internet sendiri adalah  kegiatan untuk menggali informasi dari berbagai sumber khususnya dari internet dan bertujuan untuk mempermudah pekerjaan khususnya dalam penggunaan internet. Dengan adanya aplikasi internet ini para pemula dapat menjelajahi dunia maya dalam mencari, menggali dan membaca informasi mengenai ilmu pengetahuan dan teknologi khususnya dalam pendidikan biologi. Dalam biologi internet sangat berperan untuk mengerjakan tugas-tugas.
Dan selama beberapa hari ini, adapun tugas-tugas dan evaluasi-evaluasi yang diberikan kepada saya sebagai mahasiswa yang saat itu menjalankan kegiatan tersebut. Banyak sekali yang saya dapat dari mengikuti kegiatan Aplikasi Internet tersebut.
Adapun untuk mengerjakan tugas-tugas dari kegiatan Aplinet ini saya memiliki trik-trik atau tips untuk memperlancar dan mempermudah dalam menyelesaikan tugas dari kegiatan tersebut, diantaranya adalah:
1. Saat pelatihan perhatikan materi dengan seksama agar kita paham dengan materi yang diberikan
2. Pahami tugas-tugas yang diberikan oleh pembimbing Aplinet
3. Kerjakan tugas bersama teman atau rekan anda, agar mempermudah dan mempercepat pengerjaan tugas
4. Bekerjasamalah dengan teman anda, untuk membagi tugas sehingga lebih cepat dan tepat karena tugasnya telah dibagi sehingga terasa ringan.
4. Gunakan kesempatan waktu sebaik mungkin, karena tugas Aplinet yang biasa berdeadline harus dikerjakan  dengan cepat. Karena semakin cepat kita mengerjakannya maka akan semakin baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar